PWRI Kabupaten Pringsewu Kordinasi Dengan Pengurus Apdesi Kabupaten Khotman.

Garda News ~ Pringsewu

Di Pringsewu Beberapa Bulan ini. Sangat Senter Dan jadi pembahasan Baik Di kalangan jurnalis maupun kalangan Porkopinda terkait Pengurus Apdesi Pecah Dua kubu.

Sedangkan hasil Kordinasi dengan pengurus Apdesi Kabupaten Pringsewu Khotman yang juga Kepala Pekon, Rejosari Kabupaten Pringsewu. dan Khotman Juga Sebagai Ketua APK(Apdesi kecamatan) Di Kecamatan Pringsewu Menyatakan Dengan Pengurus, PWRI Pringsewu. Bahwa saya Di percaya Oleh Ketua Apdesi Kabupaten Yaitu, yang Kerap di panggil Bang Jepy.

Sebagai Bendahara Umum Dan Sekertaris Nya Adalah Hengki. juga Kepala Pekon way ngison Kecamatan pagelaran.

Hotman menyatakan Kepada pengurus PWRI Pringsewu kami mohon maaf Karna beberapa Hari yang lalu, kami mengadakan rapat dan mengundang seluruh lembaga jurnalis yang Ada di Kabupaten Pringsewu dan yang Kami undang cuman 11 lembaga jurnalis ternyata yang terdaftar lebih dari 11 dan saya mewakili Ketua Kabupaten mohon maaf Karna kami belum kordinasi dengan KESBANKPOL sehingga kami belum mengetahui jumlah lembaga Wartawan yang terdaftar di KESBANKPOL. Atau Yang sudah ada Surat Keterangan Terdaftar (SKT)

Khotman juga berucap kepada pengurus PWRI pringsewu bahwa yang tergabung di kami Semuanya dari 126 Pekon dari 9 kecamatan yang ada di pringsewu 114 pekon yang tergabung dengan kami dan ini 98% lebih yang sudah tergabung.

Ketua PWRI Kabupaten Pringsewu ANHAR LAIDI. yang di dampingi Oleh Anggota nya, HEPI Dan Amirudin Rahman menyatakan kami Sebagai Kelembagaan Siap untuk saling Kordinasi dan Bermitra Secara Berkesinambungan Agar Kedepan nya tidak ada kendala apapun dan semuanya kita saling Berkontribusi baik dalam pemberitaan maupun Dalam persahabatan Ucap Anhar.

Lebih lanjut, Anhar juga sudah Komunikasi dengan Ketua Apdesi kabupaten Jepy via telpon Selulernya ketua apdesi mengatakan ada rapat pada hari Senin ini.

Dan Apdesi Kabupaten Akan bersilaturahmi di Seketriatan/Kantor Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) di Pekon Bulok kerto Kecamatan Gading Rejo atau jalur dua arah masuk Pemda (Tugu gajah) tepat nya di Belakang Indomaret Pungkas Anhar selaku ketua PWRI.

(Darwin)
Editor ( Denz )