GARDA NEWS – INDRAMAYU

pekerjaan pembangunan Irigasi saluran bendungan rentang, masih terus berlangsung proyek pekerjaan pembangunan jaringan irigasi, yang di kerjakan oleh PT. Nindia Karya Selaku pemenang tender tersebut.
Pelaksanaan pekerjaan itu, meliputi pekerjaan leaning pada saluran irigasi di wilayah Desa Tegalsari dan Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Jawa Barat.
Humas PT. Nidya Karya, Slamet pada waktu ditemui Garda News online, Selasa ( 19/4/2022 ), Di sela _sela kesibukannya, Mengatakan, pada saat ini sekarang para pekerja sedang melakukan pekerjaan pemasangan leaning pada saluran irigasi di wilayah desa Tegal Sari dan Tugu masuk Kecamatan Lelea, selain pekerjaan leaning para pekerja juga ada pula yang sedang melaksanakan pengurugan tanah merah pada saluran pengelak yang ada di Desa Tegalsari dan Desa Tugu.
“Dikatakannya Slamet, selama proyek masih terus berjalan, Alhamdulillah warga sekitar proyek Irigasi yang sedang dikerjakan kegiatan pekerjaan nya, turut memberikan dukungan semua warga setempat, bahkan sambung Slamet selama proyek masih terus berjalan di lapangan merasa sangat terbantu dengan ada warga yang ikut peran serta dalam mendukung untuk mensukseskan pembangunan proyek Irigasi saluran ini, “Apalagi Para petani yang ada di sekitar lokasi pekerjaan Irigasi ini, akan dapat merasakan manfaatnya untuk bisa meningkatkan pendapatan dalam usaha sektor di bidang pertanian, “Tutupnya.

((( AW/AH )))
editor ( Denz )