Garda News – Sumedang

Dalam Kegiatan acara pisah sambut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S. dihadiri Wakapolres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., PJU Polres Sumedang, Para Kapolsek Jajaran Polres Sumedang, Para Perwira Polres Sumedang serta Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang NY. WENNY EKO ROBBYANTO beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang. Kamis (30/12/2021).

Kapolres Sumedang dalam sambutan nya menyampaikan “Ucapan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya yang baik selama bertugas dan mengabdi di institusi Kepolisian dan mengharapkan tetap menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Adapun personil yang melaksanakan Pisah Sambut sekaligus Pelepasan Purnabhakti Polres Sumedang yaitu KOMPOL ENGKOS KOSWARA, S.H., IPTU TUKIMAN dan IPDA ISEP.

Bahwa Pisah Sambut Kapolsek Tomo dan Pelepasan Purnabhakti Polres Sumedang merupakan kegiatan yang rutin dilaksanan di setiap ada pergantian pejabat yang bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru dan perpisahan pejabat lama juga memberikan ucapan terimakasih serta motivasi kepada personil Purnabhakti yang telah berakhir masa tugas di lingkungan Polri.

pewarta ((( Aw )))
editor ( Denz )