GardaNews-Maluku

Gereja Bethel Indonesia Terus Berinovasi dalam Pengembangan Pelayanan Misi,Demi Meberikan Pelayanan Spiritual Yang Baik Kepada Umat Tuhan diIndonesia.

Berdasarkan Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus Seperti Tercantum Pada Matius 28:14, 19-20 (TB) Dan apabila hal ini kedengaran oleh wali negeri, kami akan berbicara dengan dia, sehingga kamu tidak beroleh kesulitan apa-apa.”
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku”

“Dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Gereja Bethel Indonesia Jemaat House Of Discipleship Ambon Sebagai Oraganisasi Gereja Yang Bernaung di Bawa Persekutuan Gereja-gereja diIndonesia(PGI)
Dalam Rangka Efektivitas Pelayanan Jemaat Maka Telah diadakannya Pelantikan dan Peneguhan Pengurus Atau Pelayan Gereja pada Hari Minggu 27 Februari 2022 Bertempat di Amboina Hotel Kota Ambon.

Pemimpin Gereja GBI HOD Ambon Pdt.DR.Paulus.Koritelu,S.Sos,M.Si
Kepada GardaNews-Maluku Mengatakan,” Pelantikan dan Peneguhan Pengurus atau Pelayanan Gereja GBI HOD Ambon Bertujuan Untuk Pengembangan Organisasi Gereja KeDepan”.

” GBI HOD Ambon Berkomitmen untuk membuka cabang-cabang Gereja di Wilayah Maluku Dengan Tetap Berpedoman pada Perintah Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus,Serta Akan berupaya semaksimal mungkin agar dalam Proses Pengembangan Gerja harus Sesuai dengan Peraturan Pemerintah dalam hal ini Peraturan Kementerian Agama Republik Indonesia”.

” Sesuai dengan Misi Kristus maka GBI HOD akan Terus Berusaha Menjangkau yang Termarjin Secara Spiritual dengan Tetap Mengedepankan KASIH KRISTUS dalam Berbagai Pelayanan Gereja Kedepan”.

((( Dimas Luanmase,S.Pd.K))
editor ( Denz )