GardaNews-Ambon

Dalam Mengakhiri Masa Pembelajaran tahun 2021/2022
Sekolah Dasar (SD) Negeri 47 Ambon melakukan Rapat Bersama Orang Tua Siswa untuk Kegiatan Penerimaan Laporan Pendidikan Siswa yang dilakukan Pada Hari Sabtu 18 Juni 2022, Bertempat diRuang Aula SD 25/47 Kota Ambon.

Kepala Sekolah SD Negeri 47 Ambon,Ny.E.Pattiasina,S.Pd
Dalam Kesempatan Tersebut Mengatakan “sudah menjadi Aturan setiap Sekolah untuk Melaksanakan Kegiatan Bersama orang Tua untuk Penerimaan Laporan Pendidikan Hasil Pembelajaran Siswa Pada Setiap Tahun Pembelajaran”.

“Saya Berterima Kasih Kepada Semua Orang Tua Murid atas kerjasama yang baik sehingga semua kegiatan Pembelajaran pada tahun ajaran 2021/2022 dapat terlaksana dengan Baik,
Kendatipun Presentasi Kenaikan kelas pada Kesempatan ini hanya 98% diakibatkan ada Siswa yang Tidak Pernah Mengikuti Proses Pembelajaran semasa Pandemi hingga saat ini”.

“Meskipun saat ini telah ada perintah untuk belajar tatap muka tetap saja Siswa-siswi Tersebut tidak hadir dalam Kegiatan belajar Mengajar bahkan Semua tugas tidak Pernah dikumpulkan sampai saat tes kenaikan kelas sekalipun siswa-siswi tersebut tidak hadir
Mwaka kami putuskan untuk siswa-Siswi Tersbut tidak naik Kelas, Biarlah ini menadi Perhatian Seiris kepda Orang Tua agar lebih memperhatikan Proses Pendidikan Anaknya diSekolah”.

“Ada Program-program Prioritas Yang akan dikembangkan di Sekolah yaitu Pengembangan Guru dan Sisa,nantinya Hari Jumaat itu dipakai untuk pengembangan Guru dalam Berbagai Bidang dan Hari Sabtu akan dipakai untuk Pengembangan Siswa Pengembangan Guru dan Siswa ini akan lebih terfokus pada Pengembangan Karakter maupun Kompetensi”.

“Harapan saya sebagai Pimpinan Sekolah SD Negeri 47 Ambon kepada Semua Orang Tua Siswa agar dapat Bersinergi dengan Pihak pihak Sekolah sehingga Proses Pembelajaran Kita ditahun ajaran Ke Depan akan menjadi lebih baik lagi.”

Wartawan GardaNews Ambon
((Dimas Luanmase))
editor ( Denz )