Garda News ~ Tanggamus

Pemerintah pekon Talang padang mengadakan acara per pisaha mahasiswi KKN Universitas Lampung jurusan fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) kediaman rumah kepala pekon Talang Padang .
Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.
Kamis, 04/08/2022

Selama kurang lebih empat puluh hari, mahasiswa universitas Lampung , telah melakukan pengabdian,pembelajara dipekon Talang Padang
Berbagai momen selama kuliah Kerja nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa salah satu nya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN UNILA dengan Kepala pekon Talang Padang dan tokoh masyarakat pekon Talang Padang.

Dalam sambutannya kepala pekon Talang Padang bapak Farizal saleh SE. berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di pekon Talang padang ini perpisahan ini bukan akhir dari pertemuan kita melainkan awal dari persaudaraan kita,semoga nanti nya mahasiswa KKN UNILA
Dan masyarakat pekon Talang padang dapat tetap menjalin silaturahmi dan juga persaudaraan, saya pribadi atas nama warga pekon Talang Padang menggucap banyak terimakasih atas sumbangsi, pikiran yang positif dan kegiatan -kegiata positif lain ,yang di terapkan di pekon Talang padang ini.

Di tempat yang sama dalam sambutannya ketua KKN UNILA Febri Firdaus Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP)saya mewakili rekan KKN UNILA menyampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada kepala pekon dan aparat pekon yang sudah memberikan fasilitas tempat tinggal, dari makan dan kegiatan -kegiata kami sangat di dukung sekali oleh kepala pekon bapak Farizal saleh. SE.
Alhamdulillah juga selama kami KKN di pekon Talang Padang ini kami mengisi kegiatan positif ,karena kami dari jurusan ilmu ke guruan kami kami mengadakan bimbil untuk anak SD,paud, kegiatan mengajar gaji , pembuatan toga,tanaman obat-obatan untuk ibu_ibu PKK , kegiatan barkot administrasi pekon.

Mudah mudahan kegiatannya ini selama kami KKN di pekon Talang Padang ini menjadi bermanfaat bagi warga masyarakat pekon Talang Padang

Dalam acara perpisahan KKN UNILA periode 2 tahun 2022, dihadiri Kepala pekon Talang FARIZAL SALEH SE.Kapolsek Talang padang IPTU.Bambang Sugiono,SH.dan aparatu pekon dan tokoh masyarakat pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

((Darwin))
editor ( Denz )