Pemerintah Pekon Banjar Negeri Kecamatan Gunung Alip Salurkan BLT DD Tahap 4 Kepada 33KPM.

Garda News ~ Banjar Negeri

Bertempat Di Balai Pekon Banjar Negeri .Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Triwulan 4Yaitu Bulan, Oktober, November, dan Bulan Desember Tahun 2023 dengan jumlah Rp. 900.000, Per KPM.Selasa .12 /12 /2023.

Pemerintah Pekon Banjar Negeri Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus. Propinsi Lampung. merealisasikan BLT DD Tahun 2023 ini kepada 33 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Pembagian BLT DD ini di hadiri oleh Kepala Pekon Banjar Negeri Cafri Juhir. Sekcam Gunung Alip Trio Iskandar. SE. Babinkamtimas.Bripol.Sukron .Ketua BHP.Taopik. Pendamping Desa.Perli.

Proses penyaluran BLT DD pada triwulan 3 Tahun 2023 ini. berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Kepala Pekon Banjar Negeri Cafri Juhir. mengatakan, Pemerintah Pekon Banjar Negeri, Pada hari ini merealisasikan BLT DD kepada 33 KPM, yang Bersumber dari DD TA. 2023 sebesar 10% dari pagu anggaran untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Katagori miskin exstrim

“Ini sudah melalui Seleksi Dan musyawarah mufakat dengan berbagai komponen, dan telah disepakati 33KPM BLT DD yang berhak menerima manfaat. serta penyerahan BLT DD . dengan Harapan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.dan dapat di pergunakan sebaik-baik . Dan jangan di gunakan untuk membeli barang-barang yang tidak bermanfaat karna sesuai anjuran pemerintah BLD ini sipat nya hanya meringankan beban masyarakat yang ekonomi nya yang lemah. Kakon juga Berpesan menjelang Menghadapi Pemilu Tahun Depan, Mari kita Sama-sama Sukses Pemilu Dan jangan Golput, jaga keamanan di setiap dusun, Supaya Pekon Kita Ini Selalu Kondusif. Ujar KaKon.

Salah satu warga penerima Kpm Bapak Peki (40) mengatakan alhamdulillah pemerintah pekon Banjar Negeri membagikan BLT bulan 10,11,12 sebesar Rp 900 ribu. Dan bantuan ini akan saya gunakan untuk Biaya Anak sekolah Saya Mas. Dan untuk membeli sumbako . Pungkas nya.

(Darwin )
Editor ( Denz)