GARDA NEWS ~ SUMEDANG

Pemerintah pusat maupu daerah selalu mengoptimalkan sarana dan prasarana untuk menunjang keyamanan dalam belajar salah satuya SMP.N. tanjungmedar Kab.Sumedang secara kebetulan belum mempuyai ruang Laboratorium itu salah satu penunjang untuk pembelajaran siswa menengah pertama .

denga adaya Pembangunan ruang laboratorium pihak sekolah sangat bersuakur terhadap pemerintahan baik pusat maupun daerah Dadan andana sebagai kepala sekolah yang secara langsung ketemu didepan ruang komputer besar anggaran untuk ruang LEB. kurang lebih
Rp.450.000.000.kalaw mau lebih jelas silahkan kekomite pak edi.

Edi sebagai komite SMP.N.Tanjung medar kalaw masalah papan proyek ada di dinas saya merasa memeiliki serta tanggung jawab terkait pembanguan ini dikarnakan orang sini asli bagaimanapun harus sesuai dengan peraturan yang ada
Memang bener menurut pak kepala anggaranya segitu tapi ada buat peralatan kurang lebih Rp.50.000.000. Kalaw rehab MCK. Rp.200.000.000. Cetusya.

Tetappi.menurut pantauan kami di lapangan yang di ungkapkan oleh komite didiga bertolak belakang pembanguan MCK. sudah berjalan lama bahkan mau pinising tetapi papan proyek tidak ada .atau d dinas ?
Apa janagn2 takut ketauan di karnakan sangat besar anggaranya ?…selain dari pada itu tampak gambar pembanguan pondasi ruang Laboratorium kurang maksimal”

Sebelum pemberitaan ini kami munculkan mencoba kembali konpirmasi terhadal edi sebagaai komite d SMP.N tanjungmedang untuk lebih jelas pia udara tetapi tidak sama sekali menjawab melainkan malah membolkirya ada apa dibalik ini semua?

((**))
editor ( Denz )