Garda News ~ Tanggamus

Pemerintahan pekon sinar sekampung, Kecamatan Air Naningan lakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Pekon (Kakon) dari Iwan Setiawan selaku Pejabat Sementara (Pj) Kepada Erwinsyah Kepala Pekon depenitif yang telah dilantik, Jumat (23/09/22).

Acara sertijab tersebut digelar dibalai pekon setempat dan dihadiri, Kepala Pekon definitif Erwinsyah, Camat Kecamatan Air Naningan Royensyah, Anggota DPRD Tanggamus Joni Ansonet, Pj Kakon Sinar Sekampung Iwan Setiawan, Ketua BHP, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur pekon serta para tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Iwan Setiawan, SE, MM., mewakili Camat kecamatan air naningan, mengatakan, Alhamdulillah acara sertijab ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan dirinya mengucapkan selamat kepada saudara Erwinsyah yang telah dilantik menjadi kepala pekon sinar sekampung tersebut.

“Selamat bertugas, semoga sukses selalu sebagai pelayan masyarakat, selalu berkoordinasi dan musyawarah dalam mengambil keputusan, semua program harus mengacu pada regulasi, ciptakan suasana yang kondusif, semoga pekon sinar sekampung ini lebih maju lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Iwan Setiawan menambahkan, ” Saya memohon maaf sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kerjasamanya. mungkin dalam menjabat sebagai Pj kepala pekon sinar sekampung ini tentunya masih banyak kekurangan dan kealpaan, seusainya acara sertijab ini tentu berakhir juga masa bakti saya selaku Pj di pekon ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Erwinsyah selaku kakon sinar sekampung mengucapkan trimakasih kepada suluruh element masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin pekon sinar sekampung. Ia juga mengingatkan sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk berjibaku dalam membangun pekon tersebut.

“Maju atau tidaknya pekon ini tergantung dari kita semua, karna tanpa dibantu masyarakat dan seluruh aparatur pekon maka apa yang menjadi visi misi saya akan sia-sia dan takkan pernah terwujud,” pintanya.

Erwin juga menambahkan,“ Saya berharap pada masyarakat atas saran, pendapatnya dan jangan segan jika saya salah baik dalam sikap, gagasan atau kebijakan saya mohon di tegur,” tandasnya.

Sementara, Joni Ansonet anggota DPRD tanggamus dapil IV mengucapkan selamat atas dilantik dan sertijab saudara Erwinsyah sebagai kepala pekon definitif.

” Semoga dalam memimpin pekon kedepannya bisa membuat pekon sinar sekampung membawa perubahan sesuai dengan harapan warga,,” pungkasnya.

(Darwin)
editor ( Denz )