GARDA NEWS – KUNINGAN

Alumni SMAN 2 ( Ika Smanda ) Kabupaten Kuningan, yang baru lulus tahun ini, diharapkan bisa menjalin terus silaturahmi dengan sekolah juga dengan teman – teman yang seangkatan sebaik mungkin, sebab nantinya akan ada fase betapa rindunya dengan sahabat teman yang seperjuangan sewaktu sekolah.

Hal ini, di ungkapkan Ketua IKASMANDA Kabupaten Kuningan, Ade Komarudin di sela sambutan pada saat pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII atau Alumni angkatan 40 di kampus SMAN 2 Kuningan belum lama ini.

“Selamat datang didalam keluarga besar alumni Smanda Kuningan, semoga dapat bisa bersama untuk dapat menghidupkan wadah IKASMANDA kedepannya agar Supaya bisa berkolaborasi dalam berbagai program dan kegiatan, ” Ucap Ade Komarudin.

Ditempat terpisah Kepala SMAN 2 Kabupaten Kuningan, H.Tri Suknaedi pada Garda News, minggu ( 15/05/2022 ), Mengatakan bahwa jumlah lulusan tahun sekarang mencapai ada 358 Orang dari jumlah 10 kelas, “Saya berpesan kepada semua lulusan untuk terus berjuang untuk meraih cita_ cita beranjak dari sekarang, “Ungkap Tri Suknaedi.

Jumlah Alumni Smanda sekarang ada sebanyak 8.500 Orang tersebar di seluruh penjuru menggeluti di berbagai Profesi, ” semoga para alumni yang baru keluar agar dapat menjalin komunikasi dengan para alumni lain, dimana pun berada serta IKASMANDA dapat untuk membantu menjembatani, “Harap tri, ditambahkannya senada dengan Tri Suknaedi, Ketua Komite Sekolah SMAN 2, H.Iman Suradji,juga berharap para alumni Smanda harus berjiwa besar dan bermental baja di dalam menghadapi era globalisasi perkembangan jaman, untuk terus berjuang untuk mencapai apa yang dicita_citqkan, untuk itu, harus terus belajar karena masih banyak peluang dan kesempatan,”Ungkap Iman.

Sementara Ketua IKASMANDA juga telah menyerahkan plakat Cinderamata kepada perwakilan alumni angkatan 40 sebagai simbol angkatan baru diterima di IKASMANDA,.

selanjutnya di momen yang sama, juga panitia mubes menyerahkan kenang_kenangan kepada pihak sekolah dalam bentuk Cinder mata,

Rangkaian acara yang dihadiri oleh Dewan guru, jajaran komite sekolah dan pengurus OSIS, dimeriahkan pentas seni atraksi dari kelompok ektra kurikuler SMAN 2 Kuningan.

(( AW ))
editor ( Denz )