GARDA NEWS ~ NGULING PASURUAN

Dimalam sepulu asuro tahun 1445 hijriah Lembaga front pe!mbela suara rakyat (FPSR) merayakan acara agenda rutin tahunan bersama anak yatim dan berbagi rizki dengan membagikan angpao sebanyak 23 anak yatim di madrasah tepatnya di TPQ AL Karomah Desa Sedarum Kecamatan Nguling Kabupaten pasuruan, kamis 27/7/2023.

Acara dibuka langsung oleh Ronggo lawe (kp.anit) dan Hermanto selaku ketua LSM front pembela suara rakyat (FPSR) acara ini di hadiri H. Muhamad halimi selaku kepala Desa sedarum beserta pangkatnya, linmas karang taruna, mansyur ketua PAC pemuda pancasila (pp) semua anggota FPSR dan dilanjut dengan pengajian mengundang beberapa mubalik.

Ronggo lawe (kp.anit) dan Hermanto selaku ketua LSM front pembela suara rakyat (FPSR) mudah – mudahan tahun kedepanya bisa lebih meriah dari tahun ini kita bisa berbagi sama anak yatim, biar rizki kita tambah melimpah dan berkah “tuturnya.

Rizki maulana salah satu yang hadir diacara malam sepuluh Asuro merasa terbantu karena dimasa sesulit ini masih ada yang perduli sama saya dengan meneteskan air mata “

(HARY)
editor ( Denz )