Garda News ~ Maluku

Pancasila Merupakan Ideologi Bangsa Yang Dapat Mempersatukan Semua Kepentingan Bangsa Indonesia dalam berbagai Aspek Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Dalam Memperingati Hari lahirnya Pancasila yang mana ditetapkan 1 Juni dalam Setiap Tahun Berjalan
Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Maluku Mengadakan “Jumpa Kader” (Pertemuan Kader) dalam Membahas Berbagai Persolan Ketenagakerjaan di Maluku.

Kegiatan “Jumpa Kader” KSBSI Provinsi Maluku Tersebut berlangsung Pada Hari Rabu 1 Juni 2022 Bertempat Sekretariat Alternatif DPC FTNP Kota Ambon
Yang mana Melibatkan Kedua Pengurus DPC FTNP dan FSBSI Kota Ambon.

Ada beberapa Pembahasan yang di Soroti dalam Kegiatan “Jumpa Kader”KSBSI Provinsi Maluku tersebut Yakni Pertama,Memupuk Rasa Cinta Terhadap Pancasila Sebagai Ideologi Bangsa Indonesia sebagai Cerminan Warga Negara Yang Baik Kedua, Pembahasan Mengenai Kerja sama KSBSI Provinsi Maluku denga BLK Ambon Ketiga, Pembahasan Mengenai Kesiapan Pelantikan Pengurus DPC FTNP dan FSBSI Kota Ambon.

Dalam Pengarahannya Ketua Korwil KSBSI Maluku Dimas Luanmase Mengatakan,” Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik Patutlah kita menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila yang kita peringati Setiap Tahunnya,karna Bagi saya Pancasila Merupakan Sistem Negara yang Sempurna Sekali maka Patut diRawat Sistem kecintaan kita Sebagai Warga Negara khusus KSBSI Provinsi Maluku”.

“Perwujudan Manfaat Pancasila sebagai ideologi Bangsa
Harus Terasa juga oleh setiap Pekerja di Provinsi Maluku, dengan satu harapan agar keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat juga di nikmati oleh Para Buru/Pekerja di Provinsi Maluku”.

Wartawan: Adriana Watmanlussy
editor ( Denz )