Garda News – Kuningan

Akibat banjir sungai Cisanggarung yang terletak di kampung liangpanas dusun manis RT 16 RW 01 Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan kabupaten Kuningan Jawa barat.

kini sungai Cisanggarung Telah makan Korban Jiwa yang bernama Al umur 68 tahun,yang sedang membersihkan kebun pekarangannya dipinggir sungai tersebut.Diduga akibat terperosok ke sungai, Jenajah korban ditemukan pada hari ini Kamis ( 6/01/2022 ) sekira pukul 11.00 wib.

Menurut pengakuan istri korban IL, korban berangkat dari rumah hendak mau membersihkan kebun pekarangan Miliknya, Biasanya sebelum dzhuhur sudah pulang ke rumah tutur dengan nada sedih karena kehilangan sang suami.

Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko. membenarkan Adanya temuan mayat korban dan sudah turun Inafis dari polres Kuningan bersama Kapolsek Kuningan untuk dilakukan identifikasi, setalah di identifikasi mayat korban dibawa ke rumah, guna untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari puskesmas,”Terang Sunarko.

lanjut ” Kapolsek Kuningan Sunarko pada tubuh korban ditemukan luka pada bagian pelipis sebelah kanan diduga akibat terbentur batu dan terperosok masuk ke sungai Cisanggarung,” Tutupnya “

pewarta ((( Aw )))
editor ( Denz )