Garda News ~ Soreang

Lepas sambut Camat Ibun dari Ajat sudrajat Sh,Se,M,Si ke Wawan Setiawan S,Sos yang diselenggaran digor Desa Lampegan Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

Acara Lepas sambut Camat Ibun dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina, Danramil Paseh-Ibun Kapten Inf Yepi Yohana, Sekcam Ibun Agus, ketua Apdesi Ibun Yanto Erwanto, para Kepala Desa, Tppkk Kecamatan Ibun, Perwakilan dari Indonesia Power, Perwakilan Pertamina, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Lsm Ormas Kecamatan Ibun. Kamis (03-02-22).

Ajat Sudrajat yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesbangpol menyampaikan dalam sambutan nya “saya ucapkan selamat datang buat H Wawan yang sekarang menjabat Camat Ibun, selanjutnya saya banyak minta maaf dari hati yang paling dalam kepada semua Jajaran Kepala Desa, Muspika selama menjabat Camat Ibun.

Ajat Sudrajat Berharap para Kepala Desa harus tetap jaga kekompakan”. Ucapnya.

Sementara itu Camat Ibun yang baru Wawan Setiawan S.Sos mengatakan “pada kesempatan ini semoga saya bisa melaksanakan tugas,dan bisa melaksanakan berbagai program dari Pemkab Bandung yang sesuai dengan visi misi Kabupaten Bandung Bedas”. Jelasnya.

Kemudian Kapolsek Ibun Iptu Yoni Agustina mengucapkan “Selamat kepada Ajat Sudrajat Sh,Se,M,Si yang sekarang menjadi Kepala Dinas Kesbangpol semoga semakin sukses, dan welcome buat Wawan Setiawan S,Sos yang sekarang menjadi Camat Ibun, semoga kita bisa berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan lebih kompak lagi”. Ungkapnya.

Diakhir pembicaraan Danramil Paseh-Ibun Kapten Inf Yepi Yohana menambahkan “mohon dukungan nya dari masyarakat agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik, dan saya berharap agar forkopincam Ibun bisa kompak dan lebih solid dalam menjalankan tugas”. Pungkasnya.

(( itang/Dinar ))
editor (Denz)