Komunitas Bebek Series independent Jawa Barat siap mendukung dan mensukseskan (Sabilulungan) Calon No 4. Dr. H. Dadang M. Naser SH., M.l.Pol dari partai Golkar

Garda News ~ Kab Bandung

Sebagai salah satu upaya untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Komunitas Bebek Series Independent Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung gelar sosialisasi jajaran pengurus dari dapil 5 tahapan pemilu serentak tahun 2024.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Ketua Umum “Budi atep” berserta Jajarannya Dan anggotanya, menyampaikan kepada seluruh anggota bisa menjalankan sesuai arahan dan tupoksi masing-masing. Jum’at 19/01/24

Dalam sambutannya, Ketum BSI” Budi atep” menyampaikan perihal hari dan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2024 dan juga menyampaikan bahwa pemilu ini merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang dilakukan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber Jurdil). “Ujar Budi”

Di sisi lain” Humas BSI ” Denz ” menyampaikan indikator kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak adalah tingginya tingkat partisipasi masyarakat sebagai pemilih yang akan menjadi legitimasi bagi pemimpin dan wakil rakyat terpilih.

Selain itu, pendidikan politik kepada masyarakat dianggap penting, sehingga akan lebih memahami peraturan pelaksanaan dan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas. “Papar Denz ”

Lanjut” Ketum BSI ” Maka dari itu untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak yang akan di laksanakan tanggal 14 februari 2024 nanti, saya mengajak saudara – saudara untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilu, apalagi pemilih pemula ” Ucap Budi”.

Partisipasi masyarakat dalam Pemilu nanti sangat penting untuk menentukan kemajuan negara untuk 5 tahun kedepan, Tong hilap di kaping 14 Februari dari partai Golkar Nomor urut 4. Dr. H. Dadang M. Naser SH., M.l.Pol (Sabilulungan) DPR RI Kab Bandung & Bandung Barat.

“Kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak bukan hanya tugas lembaga pemilu sebagai penyelenggara pemilihan dan para pimpinan partai politik tapi diperlukan peran serta masyarakat dan dukungan semua pihak,” ujarnya Budi atep “.

“Jadi saat ini kami menyapaikan kepada seluruh anggota jajaran komunitas bebek series independent sesuai arahan yang telah disampaikan.

Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan partisipasi dan dukungannya untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” tandasnya”.

(((Budi)))
Editor ( Denz )