GardaNews-Maluku

Memutuskan Penyebaran mata rantai penularan Covid 19 di Indonesia membutuhkan kerja sama semua Pihak Bukan Saja Pemerintah,Namun sinergitas dengan semua Elemen Bangsa Sangat diperlukan untuk menyelesaikan Persoalan Penularan Covid 19 di Tana Air.

PT.Hendriko Prima Utama,adalah Sebuah Perusahan dibidang distribusi yang oleh Semangatnya Membantu Pemerintah Kota Ambon dalam Memutuskan mata rantai penularan Covid 19 diKota Ambon Menggelar Kegiatan Vaksinasi Masal Bagi Semua Karyawan dan Karyawati, Kegiatan dilakukan dikantor PT.Hendriko Prima Utama di jln Wolter Monginsidi Pada Hari Selasa 8 Maret 2022 .

Manejer PT.Hendriko Prima Utama
Wahyudi K Sadat,Kepada GardaNews-Maluku Mengatakan,
“Kegiatan vaksin dengan Menggandeng Puskesmas Halong Kota Ambon ini dilakukan untuk membantu pemerintah Kota Ambon dalam Rangka Memutuskan Penularan Covid 19 di kota Ambon Terkhususnya di lingkungan kerja Kami”, Ungkapnya.

“Mengingat Pekerja kami yang Salesman Setiap Hari Bersentuhan langsung dengan Banyak orang dilapangan Maka Sudah Menjadi kebawajiban Perusahaan Untuk memproteksi Semua Karyawan kami dari penularan Covid 19″Jelasnya.

“Selain itu Kegiatan Vaksinasi dimaksudkan juga bukan saja untuk memproteksi semua karyawan dari Penularan Covid 19, Vaksinasi yang kami lakukan ini demi mempermudah akses gerak pekerja kami yang sering berpergian ke luar kota untuk kegiatan Perusahaan”Tandasnya.

“Selain semua karyawan dilapangkan, Karyawan di Officepun akan dilakukan Vaksinasi secara keseluruhan,
Meskipun semuanya sudah divaksin,Namun Saya Berharap Semua kita tetap Menjalankan Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak ,ini harus dilakukan dengan baik agar kita semua dapat terhindar dari dari pendemi ini”,Tutupnya.

Salam Sehat .

pewarta (((Dimas Luanmase)))
editor ( Denz )