Keluarga Besar Media Garda News Indonesia Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan suatu rutinitas.

Garda News ~ Majalaya

Untuk Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, keluarga Besar Media Garda News Indonesia suatu kegiatan rutinitas di setiap bulan Ramadhan, warga Kp. Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti Kec majalaya kab Bandung yang dipusatkan di kegiatan tersebut. 6 april 24.

Keluarga Besar Media Garda News Indonesia turut ambil bagian dalam melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil bersama anak yatim dan Dhuafa dengan kouta 97 orang di akokasi Halaman mesjid Al-Ikhlas RW 10 sekira pukul 17:00 WIB.

Kegiatan sosial ini menyasar para anak yatim dan Dhuafa kaum dhuafa yang berada di sekitar alokasi Kp. Sukaasih, dengan tujuan untuk berbagi serta menebar kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.

Dengan penuh antusias sebanyak 97 paket takjil dibagikan oleh wartawan ke warga serta masyarakat umum yang berada di sekitar.

Salah satu masyarakat sekitar, bernama Ita mengaku sangat merasa terbantu dengan kegiatan berbagi ini.

“Alhamdulillah, terimakasih keluarga Besar Media Garda News Indonesia sudah berbagi takjil gratisnya semakin banyak masyarakat yang terbantu”, ujarnya.

Menurut” Pimpinan Redaksi Garda News Indonesia”Kang Usep” Ini adalah merupakan wujud komitmen Keluarga Besar Media Garda News Indonesia untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat dengan menjalankan konsepnya. yaitu dengan terjun langsung dalam menjalankan program social kemasyarakatan mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan”.

“Hal ini agar terjalin kedekatan antara Wartawan Garda News Indonesia dengan sasaran program serta meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab yang besar kepada masyarakat dan lingkungan”, tambahnya.

Semoga keluarga besar Media Garda News Indonesia terus Maju sukses dan berkah, dan tak luput yang sudah membantu kegiatan santunan anak yatim dan Dhuafa kepada intansi-intansi yang tak bisa di sebut satu/satu agar allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak ibu sekaian, dan tak lupa yang paling kita banggakan kepada bapak pimpinan umum Garda News Indonesia “Dr. Raindra M Oto, yang begitu luar biasa sudah membantu dan mensupport kegiatan tersebut. “tutup Usep”.

(((Red)))
Editor ( Denz)