” Kang DN “Silahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Al. Islami

Garda News ~ Ciwidey

H. Dadang M.Naser Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar II didampingi Ketua PK Golkar Pasirhambu H. Agus Cino lakukan silahturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Bahrul Ulum Al. Islami Kp.Salamanjah Desa Mekar Maju Kecamatan Pasirjambu KH.Deden Imam Gozali.S.Pdi Selasa (12/12/2023).

Dadang. M. Naser mantan Bupati Bandung dua periode mengatakan, “silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaan merupakan salah satu bentuk dalam menjalin kedekatan dengan Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,” terangnya.

Dengan harapan sebagai tokoh agama serta pimpinan pondok pesantren dapat mengimbau jama’ahnya agar tidak mudah terprovokasi, jangan cepat dan mempercayai berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” ucapnya.

“Bersilaturahmi ini juga kita bersama-sama untuk menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam mewujudkan kabupaten Bandung,” tegas Kang DN sapaan akrab Dadang M. Naser.

KH. Deden Imam Gozali selaku kepala Pondok Pesantren Bahrul Ulum mengucapkan, “terima kasih atas kedatangan Kang Dadang Naser karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi di pondok kami ini, Ucapnya.

Selaku tokoh agama, dan pimpinan pondok dengan tegas dirinya mengaku akan membantu dalam melaksanakan program-program guna mewujudkan kemajuan, di Kecamatan Pasirjambu, khususnya untuk peningkatan dan perkembangan pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Bandung, tuturnya.

Dirinya berharap dengan berangkatnya kang DN, benar benar dapat memperjuangkan para Ulama, Asatit, dan tokoh Agama serta masyarakat yang ada di kabupaten Bandung khususnya.

((Red))
Editor (denz)