Joko Fajar Nugroho, S.E.
Maju Sebagai Caleg DPRD Tanggamus Melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda ) Nomor Urut Partai 2(Dua).

Garda News ~ Tanggamus

Persaingan Perebutan Kursi Di Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus Pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 ini. Akan Semakin Sengit, Sejumlah Wajah baru Akan Turut Serta Mewarnai Kontestasi Lima Tahunan tersebut.

Salah Satu Bakal Calon Anggota Legislatif tersebut Yang Telah Resmi menyatakan Kesediaan nya untuk maju ialah Joko Fajar Nugroho,SE.Lelaki Ber Usia ,50 Tahun ini akan menambah Atmosfir Baru dalam persaigan Caleg Dapil Lima 5 .yaitu meliputi Kecamatan Pugung dan Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Joko Fajar Nugroho,SE.Yang Lahir dan besar di Pekon Sukarame, ini Akan maju Ke Parlemen Melalui Partai Gerinda Dengan Nomor Urut Dua(2),Tokoh Pemuda ini masuk dalam Barisan Politikus yang akan Bertarung, di daerah pemilihan dapil lima 5 .Yaitu Kecamatan Pugung dan kecamatan Talang padang.

“Sebagai Pendatang Baru, saya siap untuk meramaikan pertaruhan Calon Legislatif dengan Cara Politik Santun,Dekat dan Peduli pada masarakat Dan Membanggun Semangat Baru Untuk Lebih Maju. Kata Joko Nugroho, SE. Kepada Media Garda News.Selasa ,12/10/2023.

Joko Fajar Nugroho,SE.merupakan Pria kelahiran ,Bandar Lampung, 2 Desember 1973.Merupakan -Alumni SMP N 5 Kota Bumi. Tahun 1990.
-Alumni SMA Negeri 1 Ponco wati Lam-teng Tahun 1996
-Alumni Universitas Muhamadiah PringsewuTahun. 2006.

Karir Joko Nugroho, SE. Adalah Sebagai Berikut:
1. Th 2005 s.d 2009 Sebagai Unit Menager Danamon Simpan Pinjam PT. BANK Danamon, Tbk .
2. Tahun2009 s.d 2010 Area Menejer PT. BANK Mayapada Tbk. Wilayah Lampung.
3. Tahun 2010 S.d 2016 Sebagai Area Menager BANK CIMB Niaga Micro Finance Area Banten Dan Lampung.
4. Tahun 2016 S.D 2019 Sebagai Senior Bren Menejer CIMB Niaga Syariah Lampung.
5. Tahun 2019 S.D sekarang Sebagai Pengusaha.

Menurut Joko, Sapan Akrab Niat nya untuk mencalonkan diri Didasari ,oleh dorongan Dan dukungan dari Keluarga dan tokoh Masarakat dan tokoh Pemuda baik dari pekon maupun kecamatan.

Selain itu Sambung Joko,Pihak nya Melibatkan keluarga, Kerabat dan handal tolan untuk terlibat langsung dalam proses pencalon nya, dukungan dari pihak ini lah yang memberikan Keyakinan Kepada Saya Mampu dan Optimis bisa Mendulang Suara.

“Saya Siap bekerja untuk mendongkrak perolehan Suara dan kursi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDA) Pada Pemilu 2024 nanti”

Joko Fajar Nugroho,SE. Menambakan Keiginan nya terjun kedunia, Politik Lebih Didasari Niat, Tulus untuk berbuat Bagi masyarakat. Saya Menyadari untuk melakukan sesuatu perubahan mustahil bisa dilalukan dari luar dan saya harus ada di dalam nya.

Mewujudkan cita-cita saya untuk mensejahtrakan masyarakat, saya berprinsip bukan menjadi manusia berhasil Tapi menjadi manusia Bermanfaat bagi orang lain. Ujar anak Ketujuh dari Lapan Bersaudara ini.

(Win)
Editor ( Denz )