GARDA NEWS – SUMEDANG

Dalam meningkatkan peranan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tetap kondusif, Kanit Sabhara Polsek Cibugel Ipda A Satar bersama Koramil Cibugel melaksanakan Pengamanan Pawai Tahun Baru Islam bersama sama warga masyarakat/tokoh Agama Kec. Cibugel Kab Sumedang. Kamis (20/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut kanit Sabhara menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta peranan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap kondusif, dalam setiap Rangkaian hari besar dan Keagamaan. .

” lingkungan yang aman adalah tanggung jawab bersama sehingga harus adanya sinergitas semua elemen masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang tetap kondusif,” ujar Ipda A satar

” Salah satu upaya mewujudkan situasi Pemeliharaan kamtibmas tetap kondusif kita lebih mengoptimalkan kembali peranan tokoh Agama, masyarakat dan unsur masyarakat lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan salah satu cara lebih di aktifkan lagi siskamling di lingkungan” pungkasnya.

(( Aw/Ed ))
editor ( Denz )