Jalin Kordinasi dan Sinergitas DPC PWRI Pringsewu, Audensi Dengan Kajari Pringsewu.

Garda News ~ Pringsewu

Guna memperkuat Kordinasi dan Sinergitas Dengan Kejaksaan Negri Kabupaten Pringsewu, Ketua . Dewan Perwakilan Cabang, Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Pringsewu. Anhar Laidi, didamping Sekertaris, Rio Romadhona. Dan beberapa anggota ketua bidang lain nya, melakukan kunjungan Kekantor Kejari Pringsewu.

Tujuan utama dari Kunjungan itu adalah Perkenalan langsung Struktur Kepengurusan, Memperkuat Kordinasi, dan kemudian untuk Saling
Bersinergi hal-hal yang positif.

Kepala Kejari Pringsewu, Ade Indrawan, SH.,MH didampingi Kasi Pidsus dan Kasi Datun, Hairu Ja’i, S.H.,M.H., dan Midian Rumahurbo, S.H.,M.H., menerima Kunjungan DPC PWRI di Ruangan Aula Kejaksaan Pringsewu Senin 22/01/24.

Dalam Sambutan nya Kejari Pringsewu Ade Indrawan. SH.MH, Menyampaikan.

“Ucapan terimakasih dan Apresiasi Kepada Kepengurusan Kelembagaan PWRI Pringsewu, karena saya Sudah Mengenal dan mengetahui Lembaga PWRI ini, adalah Lembaga Nasional Yang Besar, namun masih saja ingin melakukan kunjungan audensi Perkenalan, “Ungkap Putra Daerah Pekan Baru itu.

Melanjutkan Penyampaianya, Kepala Kajari, menyambut Positif dan siap Bersinergi dalam hal Keterbukaan infomasi Prihal Penanganan yang Masuk ruang Lingkup Kewenangan Kejari Pringsewu ”

Kajari juga Berpesan, Agar Lembaga PWRI Dapat menonjolkan hal Yang Positif pula bagi Masarakat. Terlebih di Bidang Informasi” Tuturnya.

Senada yang disampaikan Kajari. Anhar Laidi ketua DPC PWRI Pringsewu juga Mengapresiasi langkah-langkah instansi yang di pimpin oleh Ade Indrawan, SH.MH. itu, tentunya mendukung sebab banyak hal yang Positif jika diperhatikan, Kejari Pringsewu menorehkan Percontohan yang baik untuk Kalangan. instansi-instasi Adiyaksa di Kabupaten lain “kata Anhar.

Ketua lembaga PWRI yang kerap di Sapa “Bang Aan, itu juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Kejari Pringsewu, yang telah meluangkan waktu dan Menyambut Kedatangan Pengurus DPC PWRI dengan adanya audiensi ini kami PWRI Pringsewu Siap berkontribusi dan bekerja sama, dengan Kejaksaan Negri Pringsewu dalam hal menyampaikan informasi ke publik guna memenuhi kebutuhan pemahaman yang akurat dan berimbang “Paparnya.

Lebih lanjut Anhar juga berharap, dengan diadakan audiensi ini kedepan semoga hubungan antara PWRI dan Kejaksaan Pringsewu. Bisa Semakin Terjali dan menjadi mitra untuk pembangunan Kabupaten Pringsewu yang lebih baik lagi. “Pungkasnya.

(Win. PWRI )
Editor ( Denz )