GARDA NEWS GRATI INDONESIA

Berolah raga adalah salah satu cara untuk tetap menjaga stamina, kebugaran dan kesehatan tubuh bagi setiap orang, berbagai cara dilakukan agar kesehatan manusia tetap terjaga melalui berolah raga seperti Jogging, jalan sehat, lari dan olah raga lainnya. Semua itu dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan dan imunitas tubuh untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Agar Stamina dan kebugaran serta kesehatan tubuh tetap terjaga koramil 12 rembang rutin menggelar aerobik seminggu 2 kali, kegiatan ini dilakukan setiap hari selasa dan kamis dan diikuti oleh seluruh personil koramil, kecuali yang sedang melaksanakan dinas Dalam (DD) maupun yang sedang melaksanakan siaga On Call, mereka tetap melaksanakan tugas sebagai mana mestinya.

Olah raga rutin yang dimulai pukul 07.00 ini dipimpin oleh Pelda Warsono (Batuud) dan diikuti oleh personil Koramil 12 Rembang di halaman depan Makoramil. Selasa (11/07/23)

Danramil 0819/12 Rembang kapten Czi S. Djoko Wahono mengatakan “Olah raga.ini rutin dilakukan oleh personil Koramil 12 Rembang setiap selasa dan kamis dengan tujuan tetap menjaga stamina dan kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat menunjang rutinitas sehari-hari dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,” ungkap Djoko.

“Dalam kegiatan olah raga ini para personil Koramil 12 rembang juga melaksanakan jalan sehat dengan route wilayah sekitaran makoramil dengan harapan dapat bertemu dan menyapa warga sebagai sarana untuk meneladani pentingnya berolah raga untuk kesehatan, selain itu juga untuk mengetahui kondisi masyarakat yang ada di sekitar Koramil 0819/12 Rembang sehingga hubungan yang harmonis dengan masyarakat tetap terjaga dan semakin soluid,” pungkas Danramil.

((MAT SUKENI ))GRATI PASURUAN
editor (Denz)