Garda News ~ Ambon

11 Oktober 2022 – Dalam rangka hari ulang tahun Santika Indonesia yang ke-41, Hotel Santika Premiere Ambon meraih 1st Winner Indonesian Home kategori Senyum Santika.
“Santika Indonesia Hotel & Resort menyelenggarakan Indonesian Home Competition yaitu kompetisi digital creative content di bawah tema Indonesian Home yang merupakan Brand Value dari Santika Indonesia dimulai dari bulan Agustus 2022 dengan pengumuman pemenang sekaligus penerima hadiah dilakukan pada bulan Oktober 2022”, ujar Nugroho Widiharso, General Manager.
“Kompetisi ini terbuka untuk seluruh staff Santika Indonesia & Resort yang ada di seluruh Indonesia dengan mencakup 3 kategori yaitu Senyum Santika, Panjalu, dan Cerita Santika. Dari 3 kategori ini, Hotel Santika Premiere Ambon berhasil meraih Juara 1 se-Indonesia pada ketgori Senyum Santika dengan Model: Vikka Wacanno selaku e-Commerce & Reservation Officer dan Content Creator: Audra Pattiasina selaku Public Relations Manager.” ucapnya.

“Tujuan kompetisi ini adalah untuk menebar kembali semangat Indonesia Home kepada seluruh karyawan Santika Indonesia Hotel & Resort seluruh Indonesia agar kembali melekat pada nilai-nilai Indonesian Home yang menjadi panutan dalam bekerja sebagai hotelier dan memberikan excellent service kepada tamu. Dengan kemenangan Hotel Santika Premiere Ambon ini biar menjadi semangat dan motivasi extra untuk seluruh karyawan biar dapat selalu memberikan yang terbaik dalam bekerja”, tambahnya.

Wartawan:GP93
editor ( Denz )