GARDANews – Bandung

vaksin Dosis 1 Sinovac “Presisi Polresta Bandung” yang diadakan oleh Polsek Ciparay, Merupakan salah satu dari wujud Pengabdian terhadap Masyarakat untuk terciptanya masyarakat yang sehat, Dengan targetan Vaksin remaja mulai dari usia 12-17 tahun ini, diharapkan remaja ini setelah divaksin imunitas tubuhnya semakin kebal terhadap virus.

Kegiatan Vaksinasi yang di gelar di halaman mapolsek ciparay dimulai jam 07.00 sampai dengan selesai antusiasme masyarakat untuk ikut vaksin tahap 1 ini cukup lumayan, dalam Kegiatan Vaksin Hari ini ada hadiah menariknya juga bahkan ada doorprice satu kendaraan motor sebagai hadiah utamanya, yang nanti akan di undi awal tahun.

Adapun hadiah menarik lainnya seperti 1 ekor domba, Beras, Mesin Cuci dan lainnya yang akan langsung diberikan pada saat kegiatan berlangsung kecuali, dengan adanya hadiah tersebut dari Polresta Bandung sebagai Daya tarik buat masyarakat kab bandung khususnya di wilayah hukum polsek ciparay.

Kegiatan vaksin tahap 1 ini diharapkan bisa memenuhi target pencapaian program vaksinasi yang di Gencarkan oleh Pemerintah Melalui Kepolisian dan bisa mengurangi angka covid-19 di Indonesia.

Diharapkan kepada masyarakat yang sudah vaksin khususnya para remaja ini bisa selalu menjaga kesehatannya, menjaga protokol kesehatan, Bagi masyarakat yang belum vaksin mari berbondong-bondong datang ke gerai vaksin yang ada di masing2 wilayah si kec. Ciparay, kita sukses program pemerintah dengan indonesia sehat.

Pewarta ((wp82))

editor ( Denz )