Garda News ~ Kab Bandung

Seorang pemuda berinisial MRA (21 tahun) dipukuli dan disekap hingga babak belur di sebuah kos-kosan milik H. Rudi di daerah Kp Laksanamekar, Padalarang, Cimahi kab Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu Siang pkl 13:00 oleh pelaku atau terlapor bernama ALDI beserta satu orang rekannya.

Korban yang juga merupakan anak kandung dari kepala Humas Media Lensafakta.com, Bp S. Deni, dipukuli dan disekap selama kurang lebih 3 jam lamanya dari pukul 13:00 hingga 15:00, sehingga mengakibatkan luka robek di bibir, pendengaran terganggu, dan beberapa luka lebam. Ironisnya, pelaku malah memvideokan aksinya dan menyebarluaskannya sendiri.

Selain melakukan pengancaman,  pelaku juga “menantang” semua pemuda MAJALAYA, Bandung melalui WA (dikarenakan Korban berdomisili di Majalaya, Kab. Bandung-red).

Kronologi awal sebagaimana diceritakan oleh S. Deni ayah kandung korban, “Korban di datangi oleh 2 orang, salah satunya diketahui bernama ALDI, lalu langsung menyekap dan memukuli korban MRA dengan alasan bahwasanya hub percintaan pelaku dan kekasihnya putus karena si Korban (MRA), anak kandung saya” ujar S. Deni.

“Yang sangat disayangkan,  pelaku Aldi langsung mengambil tindakan anarkis dan memukuli korban sambil memVIDIOkannya” lanjut S. Deni.

(((Red)))
editor ( Denz )