Garda News ~ Tanggamus

DPW Relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Perovinsi Lampung penuhi undangan relawan DGP pengurus Kabupaten Tanggamus yang di ketuai oleh Irhamidi untuk bertatap muka bersama pengurus 16 kecamatan di lesehan Mas Eggi Kotaagung pusat, Kamis (31/03/22.

M.H.Sujadi selaku ketua DPW Lampung berterima kasih atas undangan sedulur DGP Tanggamus yang telah berkenan meluangkan waktu nya untuk mengundang pengurus dari Perovinsi, dalam acara tatap muka dan berkenalan sedulur Ganjar Pranowo, yang di gadang-gadang di calon kan sebagai RI 1 di tahun 2024 mendatang.

” Kehadiran kami bersama rekan-rekan pengurus DGP Perovinsi Lampung, tiada lain untuk memenuhi undangan sedulur semua, dengan segala kondisi demi tanggung jawab di lampung kami datang, dan mohon maaf bukan tidak tepat waktu namun tadi ada hambatan diperjalanan, jalanan macet. Semoga dulur semua semakin jaya dan bersatu yang tidak hanya di mulai hari ini “, kata Sujadi di sambutannya.

Sujadi juga mengatakan, dirinya berharap setelah silahturahmi dengan para sedulur Ganjar Pranowo hari ini, dapat merapatkankan barisan untuk tujuan yang di tahun 2024 mendatang.

” tidak ada kata sok bisa diantara kita sedulur, tapi saling membantu, mulai hari ini kita sudah jadi keluarga, harapan kami disini ada wadah, bukan suka rela tapi relawan “, harap nya.

Sementara Ketua DPD DGP tanggamus Bang Irham (red-sapaan akrab) dalam sambutannya mengatakan, setelah hari ini mari kita kuatkan barisan selaku sedulur DGP, untuk mencapai harapan semua di tahun 2024.

” Kepada calon pengurus kecamatan di Tanggamus saya ucapkan selamat datang juga kepada pengurus DPW Perovinsi Lampung. Menindak lanjuti obrolan kita yang lalu, Alhamdulillah untuk pengurus DPD sudah terbentuk, tinggal kedepan bekerja dan mohon petunjuk, pengurus di 16 kecamatan sudah ada orang-orang nya dalam hal ini telah terbentuk, sebagai Dulur Ganjar Pranowo”, ujarnya.

Bang Irham menambah, “harapan saya nanti saat diskusi kami dapat arahan serta petunjuk kedepan nya, kita bekerja dari akar rumput rapat kan barisan, sebatas ini dulu yang bisa saya sampaikan “, kata bang Irham yang dipercaya sedulur DGP Tanggamus swbagai ketua mereka.

Adapun susunan struktur DGP Perovinsi Lampung dan pengurus kabupaten Tanggamus, yang telah terbentuk saat ini ialah.

Selaku Ketua DPW M.H Sujadi
Sekretaris Tina Moralinda, Sunardi
Penasihat Sugianto Sarmudi
Ketua Srikandi Mia Davina.

Untuk pengurus kabupaten tanggamus,
Dewan Penasehat :

  1. Drs. Herli Rahman
  2. Parik Lani
  3. Jupri Masir
    Ketua DPD Irhamidi
    Sekretaris Yopi L
    Bendahara Rina Dewi AR
    Wakil Lisdawati.

(((Darwin)))
editor ( Denz )