GardaNews-Maluku

Dalam Rangaka Memutuskan mata rantai Penularan virus Covid 19, Pemerintah Melakukan Program Vaksinasi Serentak diIndonesia yang disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Pada Hari Jumat,18 Februari 2022 yang dilaksanakan disetiap Polda se-Indonesia.

Polda Maluku ikut terlibat dalam Program Tersebut dengan Menggelar kegiatan Vaksinasi Masal dilapangan Tahapary Polda Maluku,Turut hadir dalam Acara Tersebut Kapolda Maluku dan Sejumlah Pejabat utama Polda Maluku.

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Maluku Sebagai mitra Kepolisian ,diUndang langsung oleh Pimpinan Polda Maluku Melalui Direktorat Intelkam Polda Maluku bidang Sosial Budaya

Dalam Kegiatan Tersebut 15 Orang Dari KSBSI Provinsi Maluku
Diarahakan untuk mengikuti Program Vaksinasi ke tiga dengan Vaksin Boster,Dengan Mengikuti Berbagai Tahapan Medis sampai Selesai kegiatan.

Seusai Kegiatan Tersebut Pimpinan Polda Maluku Mengucapkan Terimakasih kepada Kepada Pimpinan KSBSI Provinsi Maluku Beserta jajaran yang telah membantu mensukseskan acara vaksin serentak Tersebut.

Dimas Luanmase ketua KSBSI Provinsi Maluku Mengucapkan, “kami Berterimakasih Kepada Pimpinan Polda Maluku atas Kepercayaan kepada KSBSI Provinsi sehingga telah melibatkan Pihak KSBSI Dalam Berbagai Program kerja Polda Maluku, biarlah kemitraan ini terus berjalan dengan baik demi kemaslahatan Masyarakat Maluku”.

pewarta ((( Dimas Luanmase )))
editor ( Denz )