GARDA NEWS ~ GRATI

Kapten Czi Sutiyono Danramil 0819/09 Lumbang beserta 3 orang anggota babinsa melaksanakan pembinaan dan pelatihan LBB MPLS SMAN 1 Lumbang di  lapangan SMAN 1 Lumbang Kec.Lumbang Kabupaten Pasuruan. Selasa (18/07/23)

Mengawali tahun ajaran baru SMAN 1 Lumbang menggandeng Koramil 0819/09 Lumbang untuk memberikan pembinaan dan pelatihan LBB kepada peserta didik baru.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 09 Lumbang Kapten Czi Sutiyono beserta 3 orang Babinsa memberikan pelatihan LBB di Lapangan SMAN 1 Lumbang, disaksikan langsung oleh Teguh Suhartono, S.E., M.M Kepala Sekolahnya 1 Lumbang yang di ikuti oleh 263 siswa peserta didik baru.

Dalam Kesempatan ini Danramil mengawali kegiatan dengan memberikan Materi Wasbang dilanjutkan Pemberian materi LBB oleh Serda Sutomo kepada seluruh peserta.

Kapten Czi Sutiyono mengatakan “Pemberian wawasan kebangsaan kepada siswa ini agar para siswa mengerti dan memahami bagaimana cara untuk mencintai Tanah air,” kata Danramil.

“Sementara untuk membentuk karakter pada siswa kita berikan pembinaan dan Pelatihan LBB agar nantinya para siswa peserta didik baru dapat cepat beradaptasi dengan sekolah,” pungkas Sutiyono.

(MAT SUKENI)
editor (Denz)