Cv Citarum Raya melaksanakan Rabat beton di jalan kp. Cipeujeuh kec pacet

Garda News ~ Cipeujeuh pacet

Kamis-19/10/23
Program Pembangunan yang ada di Desa Cipeujeuh Kec Pacet kab Bandung baik berupa Pembangunan fisik dan non fisik bertujuan untuk mensejahterkan masyarakat dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat salah satu pembanguna fisik yang sangat penting yaitu jalan rabat beton.

Pembangunan Rabat Beton di Kp. Cipeujeuh Pamenang kegiatan dari pihak perusahaan CV Citarum Raya sepanjang 115 meter dengan lebar 4,5 meter telah selesai di laksnakan. “ungkap” Pelaksana lapangan.

Kegiatan tersebut bersumber dari anggaran APBD, dan pelaksanaan rabat beton sehingga hasil pekerjaan rabat beton yang di kerjakan oleh CV Citarum Raya itu cukup baik, karena kualitasnya sesuai aspek pengerjaan.

Saat di konfirmasi terkait pembangunan rabat beton, Kepala Pamenang Mengatakan, dalam pelaksanaan pembangunan jalan Rabat Beton memperhatikan kualitas sesuai yang di tetapkan Pemerintah.

Hal itu langsung di Sambut Positif oleh Masyarakat setempat. jalan yang semula rusak dan berlangganan becek saat menghadapi musim penghujan, kini jalannya sudah bagus dengan menggunakan kontruksi rabat beton.

dengan di bangunnya jalan dengan sistem rabat beton di harapkan warga mampu turut serta menjaga hasil pembangunan jalan tersebut “Ujar pelaksana lapangan.”

(((Redaksi)))
Editor ( Denz )