GARDA NEWS – PAPUA

Guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Pos Ubrub Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC melaksanakan komunikasi sosial berkunjung ke Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (12/06/2022).

“Dengan kedekatan dan keakraban sembaring canda tawa personel membuat warga lebih terbuka menyampaikan permasalahan yang sedang dihadapi. Sehingga TNI dapat memberikan bantuan, bahkan tingkat partisipasi warga dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan semakin baik.,” Ungkap Dansatgas.

Salah satu warga Kampung Umuaf David Debem (28) mengungkapkan dirinya sangat senang dan mengaku bangga dengan anggota Pos TNI yang sering berkunjung ke kampungnya.

‘’Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramahan bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 126/KC. Di samping itu, kami bisa berbagi cerita dan tertawa bersama anggota TNI,” katanya.(Yonif 126/KC).

(( Red ))
editor ( Denz )