Garda News ~ Kab Bandung

Bupati Kab Bandung “Dadang Supriatna” Mengelilingi setiap wilayah sambil Jum’at Keliling jumling, Dan bantu santunan anak yatim.

Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan Kinerja programnya yaitu jum’at keliling ke Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuh kolot. Jum’at 11/08/23

Warga masyarakat antusias Kedatangan Bupati Bandung “Dadang Supriatna” Dan berjamaah di masjid Uswatun Hasanah sambil mengikuti melaksanakan Sholat Jum’at di Kp. Cibeudug Girang RT 02 RW 02 Desa Cangkuang wetan.

Di sela-sela Bupati Bandung Dadang Supriatna tergugah dalam kesosialan yaitu berbagi santunan dengan anak yatim sekira 30 Anak yatim yang di kasih sedikit rezeki oleh Bupati Bandung.

Di sisi lain Bupati Bandung” Dadang S” Menyampaikan kepada warga masyarakat Se-desa Cangkuang Wetan” Alhamdulillah sekian lumayan Perjalanan dan Program bupati Bandung Semoga terserap dan terasakan oleh masyarakat.

Lanjut” Bupati” Dari kalangan apapun kita tidak ada yang di beda-bedakan semua sama sederajat di hadapan Allah SWT, Yang paling kita prahatikan di wilayah Kab Bandung yang saya pimpin masih banyak yang anak-anak yatim dan jompo yang harus kita perhatikan di Wilayah Kab Bandung.”bebernya Bupati”.

Dan seorang warga masyarakat yang bernama Abah Beben di tanya oleh awak Media Garda News Indonesia di alokasi mesjid Uswatun Hasanah sekira pukul 14:00 Wib, Alhamdulillah punya sosok pemimpin yang baru melangkah di Kab Bandung sudah luar biasa di bidang apapun juga terutama sosial nya yang paling Abah banggakan kepada beliau, Tidak lihat siapapun kinerja demi warga masyarakat Se-kabupaten bandung. “ujar bah beben”.

Abah Beben Berharap agar kedepannya bisa seperti bupati yang sedang menjalankan demi sejahtera nya warga masyarakat kab Bandung dengan langkah-langkah yang begitu cepat bisa menguasai di kab bandung.

Lanjut” Bah Beben” Semoga Warga masyarakat yang ada di Desa Cangkuang Wetan banyak berterima kasih telah menyempatkan waktu dan melihat kinerja sesuai yang kami harapkan. “Ujar bah beben”

((Bah Beben))
editor ( Denz )