Garda News ~ Soreang

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar ‘ H Firman B Sumantri MBA’ mengadakan kegiatan reses tahun 2022 di kp. Harempoy Dusun 3 Desa Sukarame Kecamatan Pacet Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMP plus tunas harapan Senin, 28/3/2022″

Kegiatan ini merupakan masa istirahat para anggota dewan dari persidangan yang di pergunakan untuk bersilaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) masing masing”. Dan kegiatan reses inipun di dapingi asistennya dan sekaligus dari pihak Muspika dari kecamatan, danramil, Kapolsek ikut serta di dalamnya menyampaikan beberapah arahan buat warga masyarakat Desa Sukarame.

Tutur ‘ H Firman B Sumantri MBA’ Lebih lanjut anggota DPRD yang berasal dari dapil Vl (wilayah Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet,dan Kertasari) ini menyatakan, saat ini dirinya duduk di komisi B. Adapun bidang tugas yang menjadi garapannya yaitu bidang Pertanian Peternakan Perikanan dan Perekonomian’Jelasnya’

” Sementara itu Kepala Desa Sukarame ’’ ibu Iis Kurniasih S.Pd. menyambut baik dengan adanya kegiatan reses di wilayahnya, Dan banyak penyampaian-penyampaian dari sosok kepala Desa Sukarame agar dusun 3 yang sedang di gelar reses barusan semoga pengajuan semua warga masyarakat dapat terealisasi dengan lancar dan sukses.” Ujar ” kades Sukarame.

Menurutnya dengan adanya pertemuan tersebut, aspirasi-aspirasi masyarakat dapat disampaikan langsung kepada anggota dewan. Pungkasnya.

pewarta ((( Redaksi )))
editor ( Denz )