Garda News ~ Padangsidimpuan

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Padangsidimpuan, Afrizal Harahap.SH Memberikan Mandat Pembetukan Kepengurusan PAC PKN Padamgsidimpuan Utara.
 
Sebagai Ketua nya di PAC PKN Padangsidempuan utara, Rudi Nere Pos Pos, sekretaris Harizon Saputra Siregar dan Bendahara MHD Fahri Lubis.
 
Hal ini ditegaskan ketua DPC Padangsidimpuan Afrijal  Saat penyerahan mandat kepengurusan PAC PKN Kecamatan Padangsidimpuan Utara Penyerahan dilakukan di Sekretariat PKN Padangsidimpuan, Sabtu (26/02/2022).
 
Ketua DPC PKN Kota Padangsidimpuan menyatakan” ini PAC yang Ke 5 dalam Pembentukan Ke Pengurusan, Dalam hal ini Kota Padangsidempuan Terdiri 6 kecamatan, Berarti masih ada tugas bagi kami untuk membentuk 1 PAC lagi yang belum selesai, kami masih Butuh kerja keras demi terwujudnya Misi dan Visi DPC PKN Kota Padangsidimpuan,
Yaitu menjadikan PKN menjadi Organisasi yang lahir sebagai Organisasi yang di cintai masyarakat bukan menjadi Organisasi yang di takuti oleh masyarakat” ungkapnya.
 
“Saya berharap seluruh Pengurus DPC, PAC, hingga Ranting dapat membangun rasa persaudaraan yang tinggi, Bahwa setiap kader yang bergabung dalam organisasi yang kita cintai ini adalah membangun karakter manusia yang berpikir untuk kemajuan bangsa ini,
Jika selama ini masyarakat menilai Ormas dan OKP Indentik dengan aksi premanisme, Maka saya tegaskan kehadiran PKN Kota Padangsidimpuan membawa warna baru bukan Premanismen,
kita harus mengubah paradigma ber’organisasi untuk mewujudkan Lahirnya para pemimpin bangsa ini dari sebuah wadah organisasi kita ini”,ujarnya.
 
Lanjut, Rudi Nere Pos Pos,  Ketua PAC PKN Padangsidimpuan Utara mengucapkan,”Terimakasih banyak atas kepercayaan yang di berikan oleh Ketua DPC PKN Kota Padangsidimpuan kepada saya untuk Memimpin PAC Padangsidempuan Utara.
 
Dalam hal ini saya Menyampaikan PAC Padangsidimpuan Utara akan berbuat untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kecamatan Padangsidempuan Utara dalam hal di wilayah kerja kami.
 
PKN harus besar di Kota Padangsidimpuan Tak terlepas Padangsidimpuan Utara adalah barometer politik di Kota Padangsidimpuan.
 
Maka bagi kami di PAC PKN Padangsidimpuan Utara harus dapat bersaing dan bersinergi dengan pemeritah dalam mensukseskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan organisasi ini” tutupnya.
 
pewarta (( Tunggul ))
editor ( Denz )