Garda News ~ Soreang
Jumat 28-01-22. 14:00 Wib.

Koramil 2403/Paseh menggelar acara pisah sambut Danramil 2403/Paseh dari pejabat lama Kapten inf.Asep Sukandar kepada pejabat baru Kapten Inf Yevi Yuhana bertempat di Danramil 2403/Paseh. kec Paseh Kab Bandung Jum’at (28/01/22).

Dalam sambutan singkat, dari Perwakilan Koramil yaitu kapten inf Yevi Yuhana mengucapkan terimakasih kepada Kapten inf Asep Sukandar atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Koramil 2403/Paseh dan mengucapkan selamat menjalankan amanat baru sebagai Danramil  2403/Paseh.

kepada Danramil baru Kapten Inf Yevi Yuhana selamat datang ditempat baru yaitu Koramil 2403/Paseh, berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama.

Sementara pejabat Danramil lama, Kapten inf Asep Sukandar, menyapaikan banyak terimakasih kepada intansi/institusi dan seluruh Anggota Koramil 2403/Paseh yang telah membantu dan bekerjasama membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama.

Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 2403/Paseh bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada danramil yg baru selamat bertugas di wilayah Koramil 2403/Paseh” tutur Kapten inf Asep Sukandar.

Sambutan terakhir, pejabat Danramil baru Kapten Inf Yevi Yuhana memperkenalkan diri kepada seluruh Anggota Koramil 2403/paseh. Ia mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan. Kapten Inf Yevi Yuhana, berjanji akan meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program lama yang belum terselesaikan dimasa Danramil lama.

“Saya selaku pejabat baru akan meneruskan program Kodim yang telah dilakukan oleh Kapten inf Asep Sukandar, tentunya perlu dukungan semua pihak,” sebutnya.

Dihadapan Anggota Koramil 2403/Paseh, Kapten Inf Yevi Yuhana selaku Danramil baru menyampaikan kalau dirinya memiliki banyak program untuk Koramil 2403/Paseh yang akan bekerja ekstra demi masyarakat. Maka dari itu, ia berharap Babinsa Koramil 2403/Paseh dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan bisa aktif dan berjalan dengan tertib demi keberlangsungan hidup masyarakat.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggalakkan program Koramil dan demi memajukan ke jenjang yang lebih baik lagi, baik fisik maupun non fisik,” demikian pungkas Danramil baru Kapten Inf Yevi Yuhana. ” Pungkasnya “.


pewarta ((( Yosep N )))
editor ( Denz )