Garda News ~ Majalengka

Polres Majalengka menerima kunjungan dari tim supervisi fungsi perencanaan Biro Rena Polda Jabar di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, Senin (14/2/2022).

Kunjungan Tim Biro Rena dalam rangka pelaksanaan penelaahan dan pemutakhiran data sebagai bahan penyusunan PAGU indikatif tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kabag Renprogar AKBP Sri Damar Alam,S.I.K., S.H yang di sambut langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H beserta pejabat utama, Kapolsek, perwira dan anggota Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka mengatakan, terima kasih atas kegiatan kunjungan yang dilakukan tim Biro Rena Polda Jabar. Dimana hal ini penting dilakukan dalam rangka mengontrol setiap penggunaan anggaran sehingga benar – benar efektif dan efisien.

“Tujuannya agar semua peraturan dan tata kelola anggaran yang diberikan oleh kemenkeu dapat tersampaikan dengan baik kepada jajaran,” Ucapnya.

Kapolres Majalengka juga mengucapkan terimakasih berkat bimbingan serta arahan dari Biro Rena Polda Jabar Polres Majalengka mendapatkan predikat WBK dari kemenpan RB.

pewarta ((( Aw/Din ))

editor ( denz )