GARDA NEWS – KUNINGAN

Mesjid Al – Hidayah Desa Cirahayu Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat, Telah dibangun dengan menggunakan dana dari badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ), dana itu, yang dikelola oleh Baznas senilai Rp. 479 juta, dari anggaran dana Zakat Perusahaan PT. Capital Life syariah itu, pembangunan mesjid ini, sekarang ini, telah diresmikan pada hari Rabu ( 23/3/2022 ), oleh Bupati Kuningan,. Acep Purnama SH.

“Pembangunan Mesjid Al – Hidayah dilaksanakan sejak tahun 2021, yang bersumber dari Dana Zakat perusahaan PT. Capital Life syariah,” Kata Ruzaludin Kurniawan sebagai pimpinan BAZNAS RI, Bidang pengumpulan zakat, Kepada Awak media, yang diamini oleh ketua Baznas kabupaten Kuningan, dijelaskannya H. Yayan Sofyan, ” memang membenarkan bahwa mesjid Al Hidayah itu dibangun dari dana baznas PT. Capital Life syariah, ” Ucapnya.

Sementara itu, Direktur utama PT. Capital Life syariah, Fitri Hartati Mengatakan pembangunan mesjid ini merupakan langkah nyata yang merupakan Suatu bentuk kepedulian perusahaan itu, sesuai dengan Misi perusahaan dalam menjalankan kepercayaan untuk dapat membantu pembangunan Tempat peribadatan, bahkan telah ikut memberikan berkontribusi yang bermanfaat melalui BAZNAS selama berjalan 3 tahun dari perusahaan itu” Saya berharap dalam kolaborasi yang dijalin ini, agar bermanfaat demi kemaslahatan uma, “Harapnya.

Selanjutnya Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, merasa bersyukur dan terima kasih atas hadirnya PT. Capital Life syariah dan BAZNAS di Desa Cirahayu Kecamatan Luragung ini,. Alhamdulillah sekarang warga dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman, apalagi, ” sambung Bupati Acep mau menghadapi bulan suci ramadhan yang tinggal hitungan hari lagi, semoga mesjid ini oleh warga untuk menggali ladang pahala,”pungkasnya.

((( AW )))
editor ( Denz )