Maruarar di Sumut: Prabowo Punya Nyali Bertarung tapi Juga Nyali Bersatu

Garda News ~ Deli Serdang

Mantan politikus PDIP Maruarar Sirait atau Ara ikut dalam kampanye paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Ara menyampaikan ada pelajaran dari Jokowi dan Prabowo yang sempat bertarung dalam pilpres dan kini bersatu.
Hal itu dikatakan Ara dalam konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (7/2/2024). Ara lebih dulu mengatakan bahwa kini Jokowi dan Prabowo bersatu dalam pemerintahan. Kini Prabowo menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

“Dua kali bertarung keras. Akhirnya Pak Jokowi merangkul Pak Prabowo untuk membantu di pemerintahan menjadi menteri pertahanan,” ujar Ara dalam pidatonya.

Lebih lanjut, Ara mengatakan bahwa orang Batak memiliki nyali untuk bertarung. Namun, dirinya belajar dari Prabowo dan Jokowi yang punya nyali bertarung, namun juga punya nyali untuk bersatu.

“Jadi kita orang batak punya nyali untuk bertarung. Tapi kita belajar dari Prabowo dan Jokowi, punya nyali bertarung, tapi juga punya nyali untuk bersatu,” katanya.

“Dan mereka berdua adalah contoh kerukunan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ara mengatakan bahwa pihak lain mengatakan prioritaskan anak muda, namun Prabowo menempatkan langsung anak muda sebagai cawapresnya. Hal itu menurutnya, bukan basa-basi tapi tindakan nyata.

“Kalau yang yang lain-lain mengatakan saya akan prioritaskan anak muda, tapi prabowo menempatkan anak muda sebagai wakil presiden. Tidak basa basi tapi dengan tindakan nyata,” ucapnya.

(((Red)))
Editor ( Denz )