Garda News ~ Bandung

Rombongan Presiden Joko Widodo beserta Rombongan melakukan Kunjangan Kerja Ke Kota Bandung pada hari senin 17 Januari 2022.

Setelah sampainya di Kota Kembang Jokowi akan berkunjung kebeberapa lokasi, kunjungan ini Presiden di dampingi oleh staf kepresidenan dan para menteri.

Adapun agenda kerja selama di kota Bandung, Presiden akan berkunjung ke UNPAR, SMPN 2 BANDUNG dan Pasar Sederhana Sukajadi Bandung.

Inilah agenda-agenda selama kunjungan Kerja Presiden Jokowi bersama Rombongan Menteri dan Staff Kepresidenan selama diBandung

Agenda Ke satu adalah Kunjungan Ke Universitas Parahyangan

Setibanya Presiden Ke Universitas Parahyangan Pada Pukul 08.00 WIB, adapun kedatangan Presiden tersebut Sekaligus Meresmikan Gedung Pembelajaran Arntz-Geise Universitas Parahyangan.

Agenda Selanjutnya Pada Pukul 10.00, Selain Jokowi Menteri Pendidikan Kebudayaan Nadiem meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Agenda ketiga Presiden akan Berkunjung ke pasar Sederhana untuk melakukan penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT – PKLW) di Pasar Sederhana, Sukajadi.

Adapun rangkaian kunjungan ke Kota Kembang ini di Dampingi Oleh Plt Walikota Bandung Yana Mulyana.

(Redaktur YB)
editor ( Denz )