garda News ~ Soreang
Senin 10-01-2021

Salah satu Wilayah kp. walahir RT 01 RW 13 Desa Darwati kecamatan Paseh salah seorang mengeluhkan kepada pihak ketua Asep Satria Rizqi ( Kang Bojes ) LSM Penjara DPC Kab Bandung ingin menyampaikan dari pihak keluarga Dewi memerlukan bantuan perihal pengobatan buat anaknya. Senin 10-01-2022.

Saat di diliputi oleh awak Media Garda News Indonesia Sekira pukul 16:00 wib di kediaman rumah Nandang” memaparkan ” bahwa anak saya yang bernama Dewi dari awal terkendala mata kurang nya dari usia 7 tahun sampai sekarang berumur 12 tahun yang berduduk di kelas 5 SDN ” pungkas ” Nandang.

Di sela-sela keluarga Nandang mempunyai anak yang perlu bantuan dari pihak pemerintah dinas terkait pengobatan mata, untuk memperdayakan anaknya dan pernah juga mengobati sebatas puskesmas, Orang tua Dewi sudah mengeluh habis harapan ketika menanyakan ke pengurus perangkat kader wilayah Desa Darwati RT/RW sekaligus pemerintah Desa tidak ada respon maupun tidak di tangani ketika meminta bantuan untuk pengobatan anaknya.

di sisi lain kepala keluarga anaknya berkegiatan sehari-hari mencangkul atau buruh tani dan tidak tentu pekerjaan yang bisa menghasilkan secara rutin.

Keluarga Nandang berharap agar pihak pemerintah Desa ataupun dinas terkaitan bisa merealisasikan dan bantuan yang sangat penting untuk mengobati Dewi yang mata nya yang rabun dan perlu di operasi ke bagian ahli operasi mata’ atau di obati secara maksimal. ” pungkasnya “

((( Redaksi )))
editor ( Denz )