garda news ~ Majalengka

Dampak Pilkades yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu Masih menghangat Dan muncul isue kepala desa yang baru akan mencoret penerima bantuan

Dua bantuan dari pemerintah untuk masyarakat diantaranya BPNT Dan Bansos untuk masyarakat yang kurang mampu akan di coret Oleh kepala desa gunung sari kecamatan Kasokandel kabupaten Majalengka hal tersebut membuat masyarakat desa gunung sari menjadi gaduh karena saat Pilkades beda pilihan.

“Iya ada informasi bahwa kepala desa yang baru menjabat beberapa bulan lalu akan mencoret dua bantuan pangan non tunai Dan bantuan sosial dari kementerian informasi tentang akan dicoretnya penerima bantuan membuat resah karena setiap warga Saat Pilkades tentunya beda pilihan ketika mendukung para calon, “Kata salah seorang narasumber yang namanya tidak mau disebutkan. Jumat 7 Januari 2021.

Kepala desa gunungsari Nana Sunarya Saat dihubungi melalui sambungan telepon berdalih, informasi itu mungkin datang dari orang kontra terhadap kami, yang jelas bantuan BPNT data buka dari desa tidak mungkin desa bisa mencoretnya, wajar saja ada informasi seperti itu, wajar juga berpolitik di pemerintahan ada yang pro dan kontra dimasyarakat

“mungkin ekses Pilkades karena pro dan kontra terhadap pemerintah desa pasti ada, Kami tidak akan mencoret karena itu mendzolimi masyarakat. “Dalihnya.

pewarta (((Din)))
editor ( Denz )