JUDUL : DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi Gelar Bukber dan Santuni Ratusan Yatim

JUDUL : Bakti Ramadhan Srikandi PP Kabupaten Bekasi Santuni Ratusan Yatim

JUDUL : Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Gelar Bukan Puasa dan Santuni Yatim

GARDA NEWS ~ KAB BEKASI

Bertemakan “Bakti Ramadhan” Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi menggelar santunan kepada 300 Anak Yatim, Jumat (15/4/2022) di Ruko Tambun Bussiness Park Blok C/12 Jln. Teuku Umar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara santunan tersebut, sekaligus buka puasa bersama dengan para anak yatim dan smua pengurus DPC Srikandi berserta Unit Srikandi di setiap kecamatan, yang dihibur oleh sajian Hadroh dan pembacaan surat yasin oleh Ust Ali dan di sampaikan juga tausiah menjelang berbuka oleh KH. Nurmansyam.

Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih menyampaikan bahwa Srikandi hadir karena peduli terhadap masyarakat, maka dari itu hari ini menggelar santunan kepada anak yatim.

“DPC Srikandi membagikan santunan kepada 300 anak yatim dan bingkisan semoga anak yatim bisa ikut berbahagia di bulan ramadhan saat ini karena kami (DPC Srikandi) ikut peduli di berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang di Wakili Sekretaris Iwan Setiawan yang akrab dipanggil Iwan Lentik menyampaikan merasa bangga kepada kader-kader Pemuda Pancasila bahwa selama bulan Ramadhan ini hampir di semua kecamatan melaksanakan kegiatan sosial seperti santunan kepada Anak Yatim dan Pembagian Takjil bagi masyarakat dan pengguna jalan.

“Kami Pemuda Pancasila baik di tingkat MPN, MPW dan MPC bahwa Pemuda Pancasila harus bermanfaat untuk masyarakat dengan moto dari haramjadah kembali ke sejadah,” tegas dia.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua MPO Entah Ismanto, Sekretaris Cabang MPC Kab.Bekasi, Bendahara H Wasju, Lembaga Koti Mahatidata Dankoti Bung Agil, Sekretaris Koti Moral dan bendahara Koti H.Asep Sabril, Sekretaris Hankam Yogi berserta, Panglima Ambon, Pengurus PAC Cibitung, Tambun Aelatan dan Perwakilan PAC Se Kab. Bekasi serta juha di hadiri dari Perwakilan Pemerintah Desa Tambun dan Desa Wanasari.

((( Red )))
editor ( Denz )