GARDA NEWS ~ PASURUAN

Danramil Kapten Czi Mukrab mengahadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa/siswi SDN Martopuro II Kec Purwosari Kabupaten Pasuruan. Kamis(22/06/23)

Acara perpisahan dan pelepasan tersebut merupakan wisuda bagi anak anak yang telah lulus SD dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN Martopuro II Bapak Samsul dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada orang tua murid yang sudah mempercayakan kepada para pendidik/guru di SDN Martopuro II untuk mendidik putra-putrinya.

“Selamat kepada anak-anak peserta didik yang sudah lulus dan hari ini mengikuti wisuda, semoga nanti di sekolah yang baru SLTP tetap semangat dan giat belajar agar bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik,” kata Bpk samsul.

Di kesempatan ini Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Czi Mukrab menyampaikan pesan kepada wali murid agar melanjutkan perjalanannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SLTP “Semoga anak anak kita ini menjadi generasi penerus bangsa dan keluarga, menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia serta menjadi anak yang selalu membanggakan kedua orang tua,” pungkas Mukrab.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa/siswi SDN Martopuro II Kec Purwosari ini di akhiri dengan penyerahan raport akhir dan sertifikat tanda tamat belajar oleh Kepala sekolah dan Danramil 21 Purwosari kepada siswa/siswi terbaik dengan didampingi orang tua mereka.

BIRO PASURUAN ( MAT SUKENI ) GARDA NEWS INDONESIA
editor (Denz)