GARDA NEWS PASURUAN GRATI 

Jelang Peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, Letda Kav N. Tanjung hadiri Rakor persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Aula Kecamatan Lekok Kab. Pasuruan. Senin(10/07/23)

Rakor persiapan HUT RI ini juga dihadiri Rohman, S.Pd, M.Pd (Camat Lekok), Letda Kav N. Tanjung (Danramil 07 Lekok), Agus Nazi, S.H. (Sekcam Lekok ), Para Kades sekecamatan Lekok dan Panitia Kec Lekok.

Rapat koordinasi jelang HUT RI ke-78 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lekok dipimpin langsung oleh Camat Lekok Rohman, S.Pd, M. didampingi Danramil 07 Lekok Letda kav. N. Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Lekok mengatakan bahwa “Saya mengajak kepada seluruh kepala desa yang berada di wilayah Kecamatan Lekok untuk ikutserta dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78, tentunya bersama dengan masyarakat yang berada di wilayahnya masing-masing,” ungkap Rohman.

Sementara itu, Danramil 07 lekok Letda Kav N. Tanjung menyampaikan dukungannya untuk kegiatan peringatan HUT RI ke-78 nanti serta mengatakan kesiapan pihaknya untuk turut serta dan membantu pengamanan di setiap kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI tersebut.

“Saya sangat mendukung apa yang di lakukan oleh pihak Kecamatan Lekok, apalagi kan ini hari besar negara kita, saya sangat mendukung dan insya Allah kita bersama-sama dengan babinsa dan dari rekan Kepolisian (Polsek Lekok) siap untuk membantu dan mengamankan jalannya kegiatan hingga usai nanti,” pungkas Tanjung.

    GARDA NEWS GRATI  BIRO ((MAT SUKENI))
     Editor ((Denz))